Sukses

Entertainment

Kenalan dengan 4 Karakter Utama Sinetron Jodoh yang Tertukar

Fimela.com, Jakarta Jodoh Yang Tertukar sudah sangat ditunggu-tunggu penayangannya oleh pecinta sinetron. Sinetron Jodoh yang Tertukar dibintangi oleh Cut Syifa, Rizky Nazar, Aliando Syarief, Megan Domani, serta bintang-bintang kenamaan lainnya ini mewarnai layar kaca SCTV dengan konflik percintaan yang membuat pemirsa penasaran akan kelanjutan kisahnya.

Setelah lama ditunggu, SCTV akhirnya merilis promo teaser sinetron Jodoh Yang Tertukar Ada dua versi teaser yang dihadirkan SCTV. Teaser pertama memperlihatkan adegan pesta topeng yang dihadiri dua pasangan; Aliando Syarief-Cut Syifa dan Rizky Nazar-Megan Domani.

Di versi keduanya, dua pasangan itu melakukan adegan berlarian di taman. Aliando dan Rizky salah menemukan pasangan mereka. Aliando terkejut saat bertemu Megan, sedangkan Rizky tak kalah bingung karena bertemu Syifa. Berikut bocoran 4 karakter utama di sintron Jodoh yang Tertukar.

 

Sinetron persembahan Sinemart ini disutradarai oleh Desiana Larasati dan naskah ditulis Hilman Hariwijaya. Lalu bagaimana dengan Jodoh Yang Tertukar, apakah Cut Syifa akan berpasangan dengan Rizky Nazar lagi atau justru dengan Aliando Syarief? Pasangan mana yang bisa menjalin chemistry dengan meyakinkan? Kita tunggu saja penayangan sinetron Jodoh yang Tertukar di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading