Sukses

Entertainment

Cara Unik Film A: Aku, Benci & Cinta Berterimakasih Pada Penonton

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis film terbarunya yang berjudul A: Aku, Benci & Cinta pada 14 Agustus kemarin. MD Pictures, mengajak para fans film 'A' untuk menikmati wisata air di Water Kingdom pada 24 Agustus 2017.

Puluhan penggemar yang telah menyaksikan film A: Aku, Benci & Cinta diajak untuk menjadi peserta untuk bermain games dan wahana air bersama dengan para cast film ini yaitu ; Indah Permatasari, Jefri Nichol, Amanda Rawles dan Devin Putra . Peserta yang telah dibagi menjadi empat kelompok dan dikepalai oleh para cast berlomba-lomba memenangkan pertandingan yang mengasyikan tersebut.

Setelah melewati lima babak games yang telah dipersiapkan, keluarlah Indah Permatasari dan tim yang menjadi pemenang pada hari yang penuh keceriaan tersebut. "Seru Banget hari ini! menyenangkan, Challengenya seru juga. Kita punya tim sendiri-sendiri dan kompak. Have fun banget hari ini," kata Indah dalam rilis yang diterima Bintang.com.

Film yang didalur dari novel best seller berjudul serupa 'A : Aku, Benci, dan Cinta' karya Wulanfadi ini bercerita tentang Alvaro (Jefri Nichole), sang cassanova populer di sekolah National High. Sekaligus menjadi ketua osis di sekolahnya, Alvaro menjadi sosok yang dikagumi banyak siswi sekolahnya.

Sedangkan Anggia (Indah Permatasari), seorang gadis yang perfeksionis. Menjabat sebagai wakil ketua osis di sekolahnya rupanya tak membuatnya puas. Dari situ lahirlah kompetisi yang dimulai olehnya kepada Alvaro.
Berbeda dengan Anggia yang menganggap dirinya sebagai rival, Alvaro menjadikan Anggia sebagai leluconnya setiap hari di sekolah. Namun, perasaan itu berubah saat teman masa kecil Alvaro, Alex (Brandon Salim) hadir di kehidupan Anggia.

 

Alvaro yang telah memiliki kekasih yang sekaligus merupakan cinta pertamanya, Athala yang diperankan oleh Amanda Rawles dihadapkan kepada pilihan. Dengan Rizki Balki sebagai Sutradaranya serta diproduseri oleh Manoj Punjabi, film drama percintaan remaja SMA yang segar ini masih tayang diseluruh bioskop Indonesia.

"Ini cara kami berterimakasih pada penonton yang sudah memberi dukungan pada kami dengan nonton film A: Aku, Benci & Cinta di bioskop. Biasanya kan promo cuma sebelum tayang, ini benar-benar berbeda dan luar biasa buat saya," kata Jefri Nichol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading