Sukses

Entertainment

Amanda Rawles Kesusahan Perankan Gadis Koma

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles berperan sebagai Athala dalam film A: Aku, Benci, dan Cinta. Athala adalah seorang gadis yang tengah dalam kondisi koma. Ia merupakan kekasih Alvaro (Jefri Nichols) yang terlibat rasa dengan Anggia (Indah Permatasari).

Peran apapun tentu memiliki tantangan. Demikian pula ketika Amanda harus terbaring tenang layaknya orang tertidur dalam kondisi koma. Baginya, peran tidur tersebut bukan hal yang mudah.

"Jangan salah, itu susah lho. Menurut aku dapat scene koma enggak segampang yang kita pikir. Emang susah banget, apalagi kalau lawan mainnya Jefri Nichols atau Brandon Salim," kata Amanda Rawless di MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/8).

"Mereka selalu bikin aku ketawa terus, dan jadi susah buat aku stay cool. Karena koma sama pura-pura tidur itu beda. Kayak mata kita enggak boleh gerak, enggak boleh ada pergerakan dikit aja, harus fokus dan ngerasain kita lagi tidur," lanjutnya.

Amanda dalam film yang bakal tayang pada 16 Agustus ini lebih banyak berakting di tempat tidur. Ia mengatakan hampir 80 persen scene menyorot ketika dirinya tengah dalam kondisi tak sadar. Namun, dengan karakter yang berbeda ini Amanda justru merasa antusias.

 

"Aku juga senang banget karena karakter aku berbeda di film ini. Karakter di sini, dia kan koma, 80 persen di film nya dia koma, jadi something new for me," tuturnya.

Faktor lain yang menambah rasa antusiasmenya adalah berakting dengan sahabatnya di dunia nyata. "Senang aja main sama Nichols, sama Indah Permatasari, senang banget disatuin di film, emang sahabat beneran," tukas Amanda Rawles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading