Sukses

Entertainment

Disebut Artis Penunggak Pajak, Ini Penjelasan Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Selain Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier, nama Gading Marten disebut masuk dalam daftar artis penunggak pajak atas mobil mewah yang dimilikinya. Pemberitaan itu pun membuat Gading Marten merasa kaget bukan kepalang.

"Begini kemarin sempat kaget gue dibilang nunggak pajak. Perasaan gue bayar pajak mulu. Pas akhirnya keluar lah apa yang belum dibayar," kata Gading Marten di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Dengan masivnya pemberitaan, Gading merasa ada yang berlebihan. Padahal, menurutnya hanya ada keterlambatan saja. "Akhirnya gini ternyata ada keterlambatan. Sebenarnya menurut gue beritanya terlalu berlebihan," lanjutnya.

Gading mengaku tak mendapatkan peringatan sama sekali. "Enggak ada. Gue lagi di Singapura, tahu-tahunya beritanya keluar artis penunggak pajak ada Gading Marten. Jadi memang menurut gue berlebihan sih," imbuh Gading.

 

Sebagai entertainer yang memiliki jadwal kesibukan sangat padat, Gading Marten sering terlupa ketika ada beberapa hal yang harus ditunaikannya, termasuk pajak. Ia pun segera membayar ketika tahu ada tunggakan.

"Biasanya pajak belum bayar kayak bangunan dan pekerjaan itu kita diingetin. Karena memang gue kerjanya kayak begini, jadi gue lupa. Supir juga enggak ngingetin. Jadi begitu tahu belum bayar yah dibayar," ucap Gading.

 

Ia tak mau dibilang sengaja tak ingin membayar kewajibannya. "Emang bukan nggak mau membayar, kita lalai dan lupa, bukan enggak mau bayar. Kita kadang lupa. Berani beli mobil yah berani beli bensin dan pajaknya," ujar Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Seorang aktor, penyanyi, presenter, dan model yang berasal dari Indonesia
    Seorang aktor, penyanyi, presenter, dan model yang berasal dari Indonesia

    Gading Marten

  • Pajak adalah pungutan yang diwajib dibayarkan oleh penduduk sebagai sumbangan wajib kepada negara atau pemerintah.

    Pajak

What's On Fimela
Loading