Sukses

Entertainment

Soal Pajak, Gading Marten: Terima Kasih Diingatkan

Fimela.com, Jakarta Gading Marten mengaku tak memiliki niat jelek untuk tidak membayar pajak atas mobil mewah yang dimilikinya. Setelah dirinya tahu bahwa pajak mobilnya telat dibayarkan, ia pun segera menunaikan kewajibannya.

"Sudah dibayar semua dan nggak ada penunggakan Enggak ada, puji syukur," kata Gading Marten di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).

Gading sendiri meyakinkan bahwa saat ini dirinya sudah sepenuhnya membayar pajak kendaraan yang dimiliki. Ia tak mau diangggap sebagai artis-artis yang sengaja menunggak dan tak mau membayar pajak.

"Engak benar. Gue syukur diingetin. Kalau mau cek, silahkan dicek, gue sudah bayar semua. Yah mungkin tahun depan misal abis bulan Juni, gue syuting sampai Agustus. Mending diingetin," lanjut Gading.

Gading Marten (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebagai orang yang selama ini selalu taat pajak, Gading Marten merasa berlebihan ketika dirinya yang tak menerima surat peringatan apapun diberitakan termasuk dalam daftar artis yang menunggak pajak.

"Tahu-tahunya ditulis berita, mending ingetin gue. Karena gue lupaan orangnya. Jadi gue tegasin, gue bukannya nggak mau bayar, tapi gue lupa. Akhirnya makasih diingetin dan gue udah bayar," tandas Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Seorang aktor, penyanyi, presenter, dan model yang berasal dari Indonesia
    Seorang aktor, penyanyi, presenter, dan model yang berasal dari Indonesia

    Gading Marten

  • Pajak adalah pungutan yang diwajib dibayarkan oleh penduduk sebagai sumbangan wajib kepada negara atau pemerintah.

    Pajak

What's On Fimela
Loading