Sukses

Entertainment

Romantisnya Jalinan Asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo makin lama makin romantis. Baru-baru ini, beredar kabar jika Joong Ki sudah mulai tahu hobi calon istrinya itu. Ia kerap memberikan beberapa kesukaan dari Hye Kyo.

Salah satu contohnya adalah camian yang selalu dibawakan oleh Song Joong Ki. Pria berwajah tampan itu kerap membawakan beberapa makanan ringan saat Hye Kyo sedang melakukan pemotretan di salah satu majalah fashion di Korea Selatan.

Keromantisan itu diungkapkan oleh beberapa kru yang melihat sikap romantis Joong Ki. "Ia tiba-tiba datang membawakan makanan ringan dan beberapa makanan untuk kami dan ia menunggu Song Hye Kyo dengan sabar," ujar seorang kru seperti yang dilansir dari Soompi.

Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Song Joong Ki juga dituntunt untuk meluangkan waktu untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Walaupun begitu, pria kelahiran 19 September 1985 ini mengaku bahagia bisa mempersiapkan sendiri pernikahannya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Instagram)

"Sekarang aku mempersiapkan rilis film Battleship Island dan juga untuk pernikahan kami. Aku bahagia menyiapkannya," ujar pemain drama Descendants of the Sun ini.

Sebelumnya diberitakan jika Song Hye Kyo mengunggah sebuah postingan foto miniatur babi yang lucu di akun Instagram-nya. Sebagian besar penggemar menduga jika miniatur babi itu merupakan souvenir pernikahannya dengan Song Joong Ki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

What's On Fimela
Loading