Sukses

Entertainment

Isu putus dengan Ariel NOAH, Sophia Latjuba Posting Foto Ini

Fimela.com, Jakarta Belakangan netizen membicarakan kelanjutan hubungan Ariel NOAH dengan Sophia Latjuba. Di akun instagram Ariel dan Sophia Latjuba, kerap muncul pertanyaan perihal hubungan keduanya yang dikabarkan putus. Hal tersebut terlihat dengan makin jarangnya Sophia Latjuba memposting foto kebersamaan dengan Ariel beberapa bulan belakangan.

"Gimana kabarnya dengan Sophia Latjuba," tulis akun @palapahemil.

"Sebenarnya sudah putus atau belum sih sma Shopia Latjuba?" tanya akun @sumiati48.

Pertanyaan-pertanyaan serupa kerap diungkapkan netizen di kolom komentar akun instagram Ariel NOAH dan Sophia Latjuba. Mungkin lantaran ingin menjawab rasa penasaran netizen terhadap hubungannya dengan Ariel NOAH, Sophia Latjuba langsung memposting fotonya bersama Ariel saat sedang berlibur ke Amerika Serikat.

"When in NY," tulis Sophia Latjuba.

Dalam foto tersebut tampak Sophia Latjuba dan Ariel kenakan busana santai sedang berada di kapal penyebrangan. Di samping Sophia Latjuba terdapat bendera Amerika Serikat. Sementara latar belakang foto keduanya, adalah New York.

 

When in NY... #throwbacktuesday #newyork #needtotravel

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Foto tersebut kemungkinan diambil ketika Sophia Latjuba mendampingi Ariel yang tengah melakukan konser bersama NOAH 2015 silam.

Netizen pun kemudian mendoakan agar Sophia Latjuba dan Ariel NOAH bisa segera naik pelaminan.

"Perbedaan usia itu nggak penting. Yang lebih penting adalah kenyamanan. Langgeng buat kalian berdua ya, keren banget," tulis akun @triskakinnas.

"Mudah-mudahan segera ke pelaminan ya. Amien," tulis akun @badustri.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memang tengah menjalin hubungan khusus. Sophia dan Ariel masih belum mau berbagi cerita perihal hubungan keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading