Sukses

Entertainment

Soal Arnold Schwarzenegger, Sophia Latjuba: Sebuah Pesan Bagus

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba mengikuti kabar Arnold Schwarzenegger tidur di pinggir jalan. Mantan Gubernur California, Amerika Serikat, itu sempat mengunggah foto dirinya sedang tidur di jalan di bawah patung perunggunya di luar hotel. Namun, Sophia tak membahas soal benar tidaknya Arnold diusir atau tidak pada foto tersebut, ia justru melihat foto tersebut dari kacamata lain.

"Sebuah pesan bagus agar kita tidak terbuai oleh kekayaan dan ketenaran. Dan juga supaya kita tidak disilaukan oleh kekayaan dan ketenaran orang lain. Itu semua hanya topeng. Ketahuilah siapa teman sejati Anda. Pada akhirnya, kita semua dinilai oleh kebaikan kita," komentar Sophia, 26 Agustus 2017 lalu.

Postingan Sophia tersebut rupanya menuia pujian dari netizen. Mereka sangat setuju dengan keterangan Sophia tersebut.

"Tak ada salahnya memposting hal yang bijak. Agar menjadi pembelajaran bagi kita semua. Terutama...yang gila jabatan, gila materi dan gila hormat biar bisa berkaca, kalau kita matex (mati)...semua ngga ikut kebawa. Salut buat @sophia_latjuba88," puji akun @setyani_pawoko.

"Good caption mbak @sophia_latjuba88 pesan moralnya gak ada yang abadi ya mbak... Semua atas dasar kepentingan," kata akun @rinaoktora_ menambahkan.

Sophia Latjuba melihat makna lain dari  foto Arnold Schwarzenegger tidur di jalan (Instagram/@sophia_latjuba88)

"Pesan yang bagus ya, tidak ada yang abadi @sophia_latjuba88," jelas akun @ami.yahya ikut memuji.

Selain mengunggah foto Arnold Schwarzenegger, Sophia Latjuba me-repath tulisan dari Alain Goenawan. Senada dengan Sophia, di bagian akhir tulisannya Alain, terdapat kalimat penuh makna, "Jangan percaya pada semua atribut duniawi: jabatan Anda, harta benda Anda, atau kekuasaan atau kecerdasan Anda. Semua itu tidak ada yang abdi. Kecuali kehidupan setelah kematian." Seperti lagu, yang dinyanyikan kekasih Sophia, Ariel NOAH, 'Tak Ada yang Abadi.'

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading