Sukses

Entertainment

Ditolak Hotel, Arnold Schwarzenegger Tidur di Pinggir Jalan?

Fimela.com, Jakarta Nama Arnold Schwarzenegger menjadi sorotan banyak orang selama sepekan terakhir. Gara-garanya, muncul kabar bahwa dia ditolak tidur di holeh, sehingga terpaksa menghabiskan waktu degan tidur di pinggir jalan.

Sebuah foto pun mendukung kisah tersebut. Lewat media sosial, Arnold dikabarkan mengunggah foto dirinya tidur di pinggir jalan. Tragisnya, dia terlihat tidur di bahwa patung megah yang dibuat saat kejayaannya dulu.

Selain itu, Arnold juga menuliskan caption 'How times have changed (bagaimana waktu berubah)'. Entah bagaimana, setelahnya beredar kabar dia ditolak oleh untuk tidur di hotel Colombus, yang dulu sempat mengatakan akan menerimanya kapanpun.

Sempat heboh di dunia maya, pada akhirnya kabr itu dinyatakan hoax. Pria yang akrab disebut Arnie itu memang sempat mengunggah foto beserta caption tersebut, namun cerita bahwa dia ditolak hotel sama sekali tidak benar.

Arnold Schwarzenegger dikabarkan tidur di jalanan karena ditolak hotel (Instagram/schwarzenegger)

"It’s a hoax, Arnie posted this as a joke (hoax, Arie mengunggahnya sebagai lelucon)," demikian salah satu komentar yang muncul. 

Beberapa orang lainnya berusaha menjelaskan bahwa di belakang patung Arnold Schwarzenegger tersebut sama sekali tidak ada hotel. Bukannya hotel, yang ada di sana justru sebuah gedung pertemuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading