Sukses

Entertainment

Arnold Schwarzenegger Batal Main, Nasib Expendables 4 Tak Jelas

Fimela.com, Jakarta Nasib film The Expendables 4 semakin tidak jelas. Awalnya film ini dijadwalkan memulai proses syuting pada 2016 lalu dan akan rilis di bioskop pada 2017. Sylvester Stallone sebagai penggagas film ini juga mengajak sahabatnya, Arnold Schwarzenegger untuk ikut bermain lagi.

Lalu beredar kabar kalau rilis film ini dimundurkan menjadi tahun 2018 dan akan memulai di awal tahun ini. Tapi nyatanya kejelasan film ini kembali diragukan setelah Stallone justru mengumumkan mengundurkan diri dari proyek ini pada akhir Maret lalu.

Seperti dilansir dari Variety, Stallone memutuskan mundur karena tak mencapai kata sepakat dengan Avi Lerner, pimpinan Nu Image/Millennium yang akan memproduksi The Expendables 4. Buntutnya, Arnold ikut mengundurkan diri.

Menurutnya, franchise The Expendables tak ada artinya tanpa kehadiran Stallone. Maklum saja, Stallone merupakan penulis naskah dari tiga film Expendables sebelumnya dan sempat menjadi sutradara di film pertama (2010). Apalagi di The Expendables 3, Arnold hanya mendapat peran kecil. Alasan ia ikut bermain karena diajak oleh Stallone.

The Expendables. foto: comingsoon.net

Berkat sosok Stallone, sejumlah bintang laga ternama dan legendaris seperti Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Bruce Willis, Chuck Norris, Harrison Ford, Jean-Claude Van Damme, Mel Gibson, Antonio Banderas, Wesley Snipes serta Arnold Schwarzenegger.

Lalu bagaimana kelanjutan proyek The Expendables 4 tanpa Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger? Apakah tak akan berlanjut atau ada penyelesaian lain? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading