Sukses

Entertainment

Gagal Raih Oscar, Sylvester Stallone Dihibur Arnold Schwarzegger

Fimela.com, Jakarta Sylvester Stallone menjadi salah satu aktor yang masuk dalam nominasi ajang penghargaan Piala Oscar 2016. Sylvester mendapatkan nominasi kategori Aktor Pendukung Terbaik lewat film Creed.

Stallone sempat digadang-gadang akan meraih Oscar, terutama setelah kemenangannya di ajang Golden Globes 2016. Sayangnya, pemeran Rocky dan Rambo itu harus mengakui keunggulan Mark Rylance (Bridge of Spies).

 Sylvester Stallone saat menerima piala di Golden Globes 2016. (AFP/Bintang.com)

Walaupun gagal, aktor berusia 69 tahun itu tetap mendapat dukungan dari sahabatnya Arnold Schwarzenegger. Bagi Arnold, Sylvester Stallone tetap menjadi yang terbaik.

Melalui akun Twitter @Schwarzenegger, Arnold mengunggah video yang berisi dukungan kepada si Rambo. "Sly, apapun yang mereka katakan, ingat, bagiku kamulah yang terbaik. Kamulah pemenangnya, aku bangga padamu," ucap mantan Gubernur California itu.

Stallone dan Schwarzenegger pernah bermain bersama di film Escape Plan dan The Expendables. Mereka juga pernah membuat jaringan restoran Planet Hollywood di seluruh dunia.

Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger sama dikenal sebagai bintang laga dan mencapai puncak popularitas di era 80-an dan 90-an. Jadi wajar saja kalau Schwarzenegger tetap mendukung Stallone meski gagal di ajang Oscar 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading