Sukses

Entertainment

James Cameron Akan Terlibat di Terminator 6?

Fimela.com, Jakarta Arnold Schwarzegger sudah memastikan akan ada film keenam Terminator. Ia dipastikan akan kembali bermain di Terminator 6. Selain itu, beredar kabar juga kalau James Cameron akan kembali terlibat dalam proyek ini.

Seperti diketahui, Cameron adalah sutradara film pertama dan kedua Terminator yang meraih sukses besar. Apakah James Cameron akan kembali duduk di bangku sutradara?

Ternyata tidak. Walaupun begitu para penggemar tak perlu kecewa. Seperti dilansir dari Slash Film, sutradara Titanic dan Avatar itu akan menjadi penulis skenario dan produser Terminator 6.

Sepertinya memang mustahil bagi Cameron untuk bisa kembali duduk di bangku sutradara dalam beberapa tahun ke depan ini. Itu karena ia masih disibukkan dengan pembuatan film Avatar 2, 3, 4, dan 5 sampai tahun 2025 mendatang. Sedangkan Arnold Schwarzenegger di tahun ini cukup produktif.

Terminator Genisys

Arnold bermain di film sekaligus yaitu Aftermath, Why We’re Killing Gunther, dan film produksi kerjasama Hollywood, Rusia dan China berjudul ‘Journey to China: The Mystery of Iron Mask’. Kembalinya kerjasama antara Arnold Schwarzenegger dengan James Cameron tentu diharapkan bisa mengangkat kembali pamor seri film Terminator.

Maklum saja, Terminator 4 dan 5 dinilai kurang memuaskan dan mengecewakan para fans. Kita tunggu saja kembalinya James Cameron yang akan ikut terlibat di Terminator 6.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading