Sukses

Entertainment

Avatar Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis 4 Sekuelnya

Fimela.com, Jakarta Film Avatar 2 sempat dikabarkan akan memulai produksinya tahun ini. Namun sepertinya, para penonton harus kembali menahan rasa sabarnya karena produksi film ini pun ditunda. Akibatnya Avatar 2 tak jadi tayang tahun 2018.

Itu karena Avatar akan terdiri dari empat sekuel bukan tiga sekuel seperti diumumkan sebelumnya. Para penggemar memang sudah cukup lama menunggu kelanjutan film Avatar yang dirilis pada 2009 silam dan menjadi film terlaris di dunia sepanjang masa.

Pihak Twentieth Century Fox dan Lightstorm Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal rilis baru untuk keempat sekuel Avatar. Melalui akun Facebook resminya, ada foto Avatar yang menunjukkan sang sutradara James Cameron bersama para pemain dan kru film.

Melalui postingan tersebut, diumumkan pula kalau Avatar 2, 3, 4, dan 5 sudah punya jadwal rilis masing-masing mulai dari tahun 2020 sampai 2025. “Avatar memulai perjalanannya bersamaan dengan 4 sekuel yang mulai diproduksi. Perjalanan berlanjut pada 18 Desember 2020, 17 Desember 2021, 20 Desember 2024, dan 19 Desember 2025!”

Beberapa waktu lalu James Cameron juga sempat membocorkan kalau naskah keempat sekuel tersebut sudah selesai digarap. Namun sutradara Titanic itu menegaskan bahwa Avatar 2 tidak akan tayang di tahun 2018 seperti pernah dikabarkan sebelumnya.

Sedangkan salah satu pemerannya, Sigourney Weaver, mengungkapkan kalau Avatar 2 baru akan memulai proses syuting pada musim gugur tahun ini. Meski butuh waktu belasan tahun, Sigourney optimis film Avatar akan memuaskan banyak penonton.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading