Sukses

Entertainment

Diundur, Avatar 2 Batal Tayang Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Avatar 2 sempat dikabarkan akan memulai produksinya tahun ini. Namun sepertinya, para penonton harus kembali menahan rasa sabarnya karena produksi film ini pun ditunda. Akibatnya Avatar 2 tak jadi tayang tahun 2018

Awalnya dikabarkan proses produksi akan dimulai pada 15 Agustus, namun tanggal tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak studio. Namun meskipun sang sutradara bisa tepat waktu mengerjakannya, namun film tersebut takkan selesai pada Natal tahun 2018.

Film Avatar. Foto: via sourcefed.com

Desember lalu Sigourney Weaver memberikan isyarat dalam sebuah interview bahwa sekuel film ini mungkin akan diundur dan tak jadi tayang 2018. Namun belum ada pernyataan resmi dari James Cameron sendiri.

"Ya, takkan terjadi di tahun 2018. Kami tak pernah secara resmi mengumumkan tanggal perilisan. Jadi kami tak membuat Avatar 2. Kami membuat Avatar 2,3,4,5. Ini sebuah usaha yang luar biasa!" ujar Weaver seperti yang dikutip dari MovieWeb.

Poster Avatar. Foto: via khabinh.vn

James Cameron juga mengatakan bahwa ia ingin membuat efek 3D untuk film Avatar 2 tanpa menggunakan kacamata. Meski tak bisa tayang pada tahun 2018, mungkin film ini akan dirilis pada Desember 2019. Jadi, lebih baik ditunggu saja kabar selanjutnya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading