Sukses

Entertainment

Video: Gelar Konser, Vina Panduwinata Gandeng Musisi Muda

Fimela.com, Jakarta Solois senior Tanah Air, Vina Panduwinata siap kembali menggelar konser tunggal. Sama seperti tajuknya September Ceria, Vina ingin memberikan keceriaan di bulan September nanti.

"Karena kita ambil di bulan September dan kita ingin menggambarkan sebuah keceriaan-keceriaan di bulan September yang ingin membawa Indonesia lebih ceria lagi," ungkap Vina Panduwinata kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Burung Camar ini berbagi cerita tentang konsep yang diusung di konser September Ceria. Mulai dari tema Vina di masa kecil, bicara tentang cinta, hingga dengan sahabat.

"Konsepnya adalah ada Vina di masa kecil, lewat lagu pastinya. Jadi ada Vina di masa kecil, Vina bicara tentang cinta, dan Vina dengan sahabat. Ada segmen-segmennya bicara cinta dan sahabat," tambahnya.

Vina Panduwinata  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Vina juga menggaet musisi-musisi muda di konsernya. "Mengajak Hedy Yunus, dia tumbuhnya bareng sama aku di era 80an. Sebenarnya Mama Ina udah lama pengen berduet dengan anak-anak muda, misalnya pengen duet dengan Ariel, Marcell, banyak sekali. Salah satunya Rian d'Masiv. Nah di tanggal 8 Mama mengajak Rian di panggung," jelas Vina.

Selain Rian, Citra Scolastika juga ikut ambil bagian memeriahkan konser September Ceria. "Kemudian ada Citra (Scholastika). Kan banyak yang mengatakan Citra kalau nyanyi kayak Mama Ina waktu muda. Dari cara nyanyinya, gaya-gayanya. Citra diajak untuk ikut di dalam panggung ini mengingatkan kepada orang-orang bahwa Mama Ina mudanya kaya gini nih," pungkas Vina Panduwinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading