Sukses

Entertainment

Taeyang BigBang Kagumi Dua Penyanyi Dunia Ini

Fimela.com, Jakarta Pesona seorang penyanyi tidak jarang berhasil memikat penyanyi lainnya. Hal inilah yang terjadi pada Taeyang BigBang yang menyimpan rasa kagum pada dua penyanyi dunia.

Mereka adalah Michael Jackson dan vokalis band Queen, Freddie Mercury. Kedua penyanyi ini memang tersohor akan musikalitas yang apik, baik dalam hal menulis lagu atau skill vokal.

Kekaguman Taeyang tersebut ia ungkapkan melalui sebuah potret di akun Instagram pribadinya. Dalam potret yang dibalut nuansa hitam putih itu, terlihat Michael dan Freddie semasa hidup dahulu.

Postingan Taeyang pada (29/8) itu bertepatan dengan hari ulang tahun Michael Jackson. Penyanyi yang mendapat julukan King of Pop itu lahir pada 29 Agustus 1958 dan menghembuskan napas terakhirnya pada 25 Juni 2009 lalu di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Kekaguman Taeyang BigBang pada Michael Jackson dan Freddie Mercury. (Instagram/__youngbae__)

Sementara, potret kedua penyanyi di Instagram Taeyang itu menjadi sorotan fans. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dengan menuliskan sederet pujian dan ucapan.

"Ini luar biasa, penyanyi-penyanyi terbaik," tulis akun milyamehappy. "Aku yakin mereka bangga padamu," tulis akun tabishands. "Bintang-bintang yang luar biasa! Aku memiliki banyak kenangan dengan musik mereka. Aku menyayangimu, sayang. Aku harap kamu baik-baik saja," tulis akun cheryl3landon. "Keduanya sangat dirindukan dan ikon besar musik," tambah akun draconic.phoenix.fire di Instagram Taeyang BigBang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading