Sukses

Entertainment

Adele Batalkan Konser Karena Hamil Anak Kedua?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Adele muncul dengan kabar yang menyedihkan bagi para penggemarnya. Lantaran penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 harus menghentikan turnya yang bertajuk Adele Live walaupun masih ada dua jadwal konser lagi.

Akan tetapi belakangan beredar kabar jika pembatalan tersebut lantaran Adele sedang hamil anak kedua. Seperti yang dilansir AceShowbiz, kabar ini diungkap oleh salah seorang rekan Adele.

"Setelah tur, ia bilang jika ingin istirahat sejenak dan menjauh dari musik dan ingin fokus dengan keluarganya. Ia tetap menyimpan rahasia jika ia sedang hamil, ia tak akan mengatakan kepada siapa pun sampai ia mengatakannya sendiri," ujar sumber itu.

Memang pada awal tahun, Adele dikabarkan ingin mempunyai anak kedua setelah menjalani tur. "Tampaknya mereka mendapatkan keberuntungan secara langsung," lanjut sumber itu.

Adele. (AFP/FREDERIC J. BROWN)

Sebenarnya kabar kehamilan itu sudah berhembus sejak awal tahun. Akan tetapi kabar itu dibantah oleh pelantun tembang When We Were Young ini. Ia mengaku jika ingin hamil setelah turnya selesai. "Tidak hamil hingga tur," tutur Adele.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading