Sukses

Entertainment

Julie Estelle: Genre Film Gerbang Neraka Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle selalu mencoba bermain film di berbagai genre. Film terbarunya yang bertajuk Gerbang Neraka (Firegate) diklaim bergenre horor adventure. Dalam film yang disutradarai Rizal Mantovani itu, Julie Estele berperan sebagai Arni, sosok arkeolog yang mandiri.

"Pastinya selalu ingin hal yang baru biar kita bisa keluar dari comfort zone kita dan mencoba hal yang baru dan ini yang aku lakukan di genre ini," kata Julie Estelle di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurut adik Cathy Sharon ini, genre yang diusung oleh film Gerbang Neraka belum pernah dibuat oleh sineas tanah air. Itu pula yang membuat Julie berkenan terlibat beradu akting dengan Reza Rahadian dan Dwi Sasono dalam film ini. "Genre horor adventure belum pernah ada sebelumnya. Genre ini belum pernah aku eksplor sebelumnya, suatu hal yang baru lah," tutur Julie.

Bagi Julie, setiap genre film memiliki tantangan masing-masing. Tak ada yang lebih mudah ataupun sebaliknya. Ia hanya bisa mempersembahkan aksi sebaik-baiknya sehingga bisa dinikmati masyarakat Indonesia.

Festival Film Indonesia 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

"Semuanya memiliki tantangan ataupun keseruan yang berbeda. Jadi seneng aja sih bisa mengeksplor genre2 yang berbeda, karakter yang beda, itu suatu hal yang menyenangkan. Dan aku harap penonton bisa menyukai film ini," tukas Julie Estelle.

Selain Julie Estelle, Gerbang Neraka juga dibintangi Reza Rahadian, Dwi Sasono, Ray Sahetapy dan Reza Nangin. Film yang disutradarai Rizal Mantovani akan tayang di bioskop mulai 20 September 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading