Sukses

Entertainment

Saran untuk David NOAH agar Tak Cerai dari Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta Sidang proses perceraian David NOAH dengan Gracia Indri telah memasuki babak mediasi, Rabu (30/8/2017). Gracia bertahan pada pendiriannya, sedangkan David berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Hal tersebut membuat netizen bersedih.

"Sedih banget dengan hasil mediasi hari ini. Selamatkan RT (rumah tangga) mereka ya Tuhan๐Ÿ™ Tunjukkan kuasaMU Tuhan๐Ÿ™๐Ÿ™," harap akun @rydha93.

Tak hanya sedih, netizen pun berusaha memberikan masukan kepada David agar rumah tangganya tetap utuh. Mereka menuliskannya dalam kolom komentar akun Instagram pribadi David.

"Kalau mba Indri masih mo cerai kejar terus karena masih istri sahnya. Kan belum bunyi palu hakim. Jangan malu minta maaf. Tungguin di depan rumhanya. Cuti dulu dari bandnya. Masak waktu pacaran kejarnya cepat. Ini sudah dapat tidak dipelihara hubungannya.๐Ÿ˜„," saran akun @regin.1.

Pasangan Gracia Indri dan David Noah meresmikan hubungannya sejak 28 Desember 2014. Janji sehidup semati di Gereja Katedral, Bandung, Jawa Barat. (Instagram/graciaz14)

"@regin.1 iya betul, David jangan pernah menyerah, tetap berusaha dan berdoa pasti ada jalan keluar yang terbaik buat kalian, datangi terus Gracia, di dalam Tuhan tiada ada yang mustahil, mujizat Tuhan masih ada. GBU," sambung akun @mariakurniati50.

David NOAH digugat cerai oleh Gracia Indri di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, 4 Juli 2017 lalu. Penyebab Gracia melayangkan gugatan tersebut akibat perselisihan dan percekcokan yang terus-menerus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading