Sukses

Entertainment

Kembali Harmonis, Yama Carlos dan Arfita Saling Lempar Pujian

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sempat bermasalah saat Fita memutuskan untuk tak tinggal bersama suaminya pasca melahirkan anak pertama. Bermula dari permasalahan tersebut, isu tidak sedap lantas berkembang dengan adanya orang ketiga.

Namun, itu cerita lalu, tepatnya sebelum Yama dan Fita memilih berdamai dan kembali tinggal satu rumah. Kini, saat sudah kembali hidup bersama, mereka pun saling lempar pujian.

Menurut Fita, di luar dari figur selebritas yang diemban sang suami, Yama Carlos merupakan sosok yang penyayang keluarga. Fita pun memuji suaminya merupakan sosok penyabar.

"Dia ini penurut ya, penyayang sama anak istri yang pasti, terlebih sama anak sih. Dan dia nggak pernah banyak ngomong, kalau aku lagi marah, dia yang kepala dingin," ujar Arfita Dwi Putri di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Pernikahan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri telah dikaruniai seorang anak. Suasana rumah tangga pasangan ini kembali memanas. Bahkan sang istri mengaku sudah tak dianggap lagi oleh suaminya. (Instagram/yamacarlos7)

"Dari angka satu sampai sepuluh, aku kasih angka delapan. Kan nggak putus angkanya," tutur Fita menambahkan.

Dikatakan sosok penyayang keluarga, Yama pun membalas ucapan Fita dengan pujian. Menurutnya, keberadaan Fita di kehidupannya merupakan berkah luar biasa yang diberikan Tuhan untuk dirinya.

"(Fita) Ibu yang ideal lah, apalagi dia masih muda, cantik, ini nggak bohong nih, ini kayak mendapatkan berkah dari Tuhan memiliki istri Fita," ucap Yama.

1. Ada baby sitter 2. Kamar khusus anak dan 3. Arfita Dwi Putri yang Desember nanti kembali menjadi pramugari, tidak mau saat terbang anaknya berdua dengan baby sitter. Harus ada keluarga, atau saat Yama Carlos libur menjaganya.(Instagram/henry.indraguna)

Kini, setelah cobaan di rumah tangganya berhasil dilalui, baik Yama maupun Fita sepakat untuk membuat kehidupan rumah tangganya menjadi lebih baik lagi.

"Yaa, apapun kekurangannya kelebihannya pasti ya, begitupun gua, apapun kekurangan gue, kita berdua bisa saling mengerti dan menerima," pungkas Yama Carlos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading