Sukses

Entertainment

Ada Foto Bugil Justin Bieber di Instagram Selena Gomez, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, akun Instagram milik Selena Gomez menjadi korban keisengan hacker. Pada Senin (28/8/2017), tiba-tiba sejumlah foto bugil mantan kekasihnya, Justin Bieber memenuhi akun Instagram-nya.

Tak pelak peristiwa ini pun membuat geger para followernya. Tak lama setelah itu, akun Instagram Selena Gomez dinonaktifkan. Akan tetapi, tak lama setelah itu akun Instagram milik Selena kembali aktif dengan foto bugil Justin yang sudah dihapus.

Seperti yang dilansir Variety mengonfirmasi jika akun Instagram Selena Gomez memang dibajak. Yang dikutip dari Variety, foto Justin Bieber yang diunggah di akun Instagram Selena merupakan foto liburan sang bintang di Bora Bora.

Kala itu, Justin Bieber mengaku jika tersebarnya foto-foto itu membuat dirinya terkekang. "Aku seperti tidak bisa melangkah keluar," ujar Justin pada Access Hollywood pada tahun 2015.

Justin Bieber. (AFP / NICHOLAS HUNT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Dan baru-baru ini, Selena dan sang kekasih, The Weeknd tampil kompak. Hal tersebut terlihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik The Weeknd.

Pada postingan foto itu, tampak The Weeknd memperlihat kakinya, begitu juga dengan Selena Gomez. Dengan posisi berhadapan, mereka terlihat memamerkan sepatu couple berwarna putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading