Sukses

Entertainment

Tompi Memaknai Cinta Lewat Single Cerita Kita

Fimela.com, Jakarta Aktif manggung dengan impromptu jazz-nya yang tersohor, tak membuai Tompi untuk melupakan album. Justru personel Trio Lestari ini sedang fokus dengan karya barunya yang baru saja dirilis.

Setelah Bawa Daku dan Sandiwara, Tompi akhirnya memperkenalkan single ketiganya dari album Romansa berjudul Cerita Kita. Menurut musisi yang juga seorang dokter itu, lagu tersebut adalah yang paling sentimental baginya. 

Menurutnya, lagu ini bercerita tentang rangkuman dari apa yang ia bayangkan tentang cinta. "Memang saya bikinnya kayak ngerangkum apa yang saya ingin dalam hidup ini tentang cinta," ungkap Tompi dalam press release yang diterima Bintang.com.

Tompi juga mengatakan, inspirasinya untuk membuat lagu ini datang dari berbagai hal. Mulai dari kisah personalnya yang ia rasakan, hingga cerita dari orang-orang terdekatnya.  "Ada unsur personal saya sendiri, ada unsur kejadian yang berlangsung sekitar saya juga,"
katanya.

Bagi Tompi, lagu ini adalah lagu yang berangkat dari banyak cerita. Di dalam lagu ini, pria kelahiran Lhokseumawe, 22 September 1978 ini ingin menangkap berbagai kisah cinta dan merangkum benang merahnya dalam lagu. 

Tompi rilis single ketiga, Cerita Kita (Adrian Putra/Bintang.com)

Cerita cinta tiap orang yang berbeda-beda menjadi hal yang menarik baginya. Hal itu juga yang mendasari mengapa lagu ini berjudul 'Cerita Kita'. "Ngeliat dari apa yang temen-temen, apa yang orang sekitar saya juga ngerasain. Ada yang fail, ada yang coba ngeraih lagi, ada yang cari kehidupan baru. Setiap orang tuh punya kehidupan masing-masing," ujar Tompi. 

"Itu kenapa judulnya 'Cerita Kita', karena ya setiap couple akan beda-beda," lanjutnya. Lebih jauh, menurutnya, lagu ini mencoba merangkum cerita dari awal pertemuan hingga akhirnya sepakat menjadi pasangan. "Kalau buat saya pribadi di lagu ini diceritian tentang proses ketemu, terus ngebangun suatu proses bersama dan ada pengharapan seperti apa," pungkas Tompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading