Sukses

Entertainment

Debut di Jepang, BLACKPINK Raih Hasil Positif

Fimela.com, Jakarta Girlband andalan YG Entertainment, BLACKPINK telah menjadi salah satu grup K-Pop terpopuler saat ini. Sukses besar di negara asalnya, Korea Selatan, Jisoo dkk melanjutkan ekspansi mereka ke Jepang.

Debut BLACKPINK di Negeri Sakura sudah dimulai pada 30 Agustus lalu. Grup pelantun Boombayah ini hadir dengan sebuah mini album berisi 5 lagu termasuk Stay dan As If It's Your Last.

Kedatangan Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa disambut positif para BLINK di Jepang. Mereka memberikan support luar biasa dengan memborong album BLACKPINK tersebut.

Kabar terakhir menyebut penjualan album BLACKPINK di sana sudah mencapai 21 ribu copy. Lagu-lagu mereka pun telah bertengger di jajaran teratas chart musik setempat.

 

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Tak heran jika Yang Hyun Suk mengungkapkan rasa bangga kepada anak didiknya. Ia mengunggah sebuah foto di Instagram untuk menghargai kerja keras para personel BLACKPINK.

Debut BLACKPINK di Jepang memang sudah lama diantisipasi para penggemar. Diawali dengan konser di Budokan pada bulan Juli, penggemar BLACKPINK makin berlipat ganda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Girlband K-Pop

Loading