Sukses

Entertainment

Film Escape Room Segera Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film thriller Escape Room akan segera tayang di Indonesia. Film menegangkan ini dibintangi oleh Evan Williams, Elisabeth Hower, Annabelle Stephenson dan Billy Flynn. Inti ceritanya adalah tentang sebuah permainan teka-teki sebagai hadiah ulangtahun yang terkesan menyenangkan dan tidak berbahaya,

Namun pada akhirnya permainan tersebut disadari telah membawa petaka untuk kehidupan para pemainnya. Di hari ulang tahunnya, Tyler diberikan hadiah spesial oleh kekasihnya, Christen.

Mereka bersama pasangan lainnya yang juga teman mereka, akan mengikuti permainan Escape Room yang penuh tantangan dan menegangkan. Para pemain akan diisolasi di satu tempat atau ruangan dan diberi waktu selama satu jam untuk menyelesaikan berbagai tantangan dan teka-teki untuk bisa lolos.

Kalau dalam satu jam mereka gagal menyelesaikan tantangan tersebut, maka akan terancam terkurung selamanya di tempat tersebut. Permainan yang awalnya untuk menghibur diri itu ternyata berubah menjadi bencana.

Satu persatu jatuh korban dan mungkin hanya ada satu orang yang bisa keluar dari tempat tersebut. Film produksi 2016 yang disutradarai Will Wernick ini memang menegangkan, setidaknya bisa kita lihat dalam trailernya.

Escape Room yang didistribusikan oleh IEG (Indonesia Entertainment Group) ini akan segera tayang jaringan bioskop CGV Cinemas di seluruh Indonesia. Sebelum Escape Room, IEG sudah mendistribusikan sejumlah film ke Indonesia, seperti The Last Word, Bedeviled dan Drone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading