Sukses

Entertainment

Song Joong KI Ajak Fans di Indonesia Tonton Battleship Island

Fimela.com, Jakarta Film Battleship Island yang dibintangi Song Joong Ki akhirnya sudah rilis di Indonesia. Film yang sudah dinanti para penggemar di Indonesia ini sudah tayang di Korea Selatan sejak 26 Juli kemarin dan telah meraih sekitar 6 juta penonton.

Film ini juga masih sibuk menggelar promosi ke berbagai negara Asia dan bahka sampai ke Amerika. Usai menggelar promosi di Singapura, Battleship Island juga dirilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai 16 Agustus kemarin.

Para penonton di Indonesia dapat menyaksikan akting Song Joong Ki cs di jaringan bioskop CGV, Cinemaxx, Platinum Cineplex, & Flix PIK. Untuk mengingatkan fans Indonesia, CBI Pictures pun mengunggah video Song Joong Ki dan pemeran lain yang menyapa menggunakan Bahasa Indonesia.

Video tersebut menampilkan kelima pemeran utamanya yaitu Song Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min, Kim Soo Ahn, dan Lee Jung Hyun. Mereka ceria memberikan salam lalu mengenalkan diri masing-masing beserta karakternya di film tersebut.

Battleship Island sendiri menceritakan tentang penderitaan rakyat Korea yang mengalami kerja paksa di area pertambangan pulau Hashima oleh Jepang. Film ini akan menunjukkan suasana pulau Hashima di era Perang Dunia ke-2.

Pastinya film ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Song Joong Ki cs maupun film Korea di Indonesia. Jadi jangan sampai melewatkan akting keren mereka dalam film Battleship Island.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading