Sukses

Entertainment

Usai DOTS, Song Joong Enggan Akting Bareng Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Drama Descendants of the Sun tak cuma sukses meraih rating tinggi namun juga menyatukan pemainnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ke pelaminan. Chemistry keduanya sebagai kekasih, sukses membuat penonton terbuai.

Kini mereka sedang mempersiapkan pernikahan. Tentu saja, banyak yang berharap usai menikah pasangan ini akan kembali akting bersama. Di sela persiapan pernikahan, Song Joong Ki tak serta merta meninggalkan kewajibannya untuk mempromosikan film Battleship Island.

Battleship Island akan rilis di Indonesia mulai 16 Agustus mendatang. Penonton pun bisa segera menyaksikan kerennya akting Song Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min, Kim Soo Ahn, Lee Jung Hyun dan pemain lainnya. Film ini memang sangat diantisipasi kesuksesannya karena dibintangi Song Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min, dan mengangkat kisah sejarah yang sensitif.

Battleship Island menceritakan perjuangan rakyat Korea yang mengalami kerja paksa di pulau Hashima pada masa penjajahan Jepang. Di hari pertama rilis film ini mampu mencapai 970.507 penonton. Ini merupakan rekor tertinggi untuk pemutaran film Korea di hari pertama penayangannya.

Song Joong Ki

Saat mempromosikan Battle Ship di 8 Agustus 2017, Song Jong Ki ditanya kemungkinan kembali akting bersama istrinya kelak. Dan jawabanya mengejutkan, bahkan bisa membuat penggemar kecewa.

"Bekerja sama kembali dengan Song Hye Kyo usai menikah, aku rasa akan sangat sulit. Karena kalau kerja itu harus profesional, mungkin aku akan berpikir matang sebelum memutuskan untuk bermain dengannya lagi," ungkap Song Jong Ki di Singapura dilansir dari Strait Times.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Berita Film

What's On Fimela
Loading