Sukses

Entertainment

Terungkap Tanggal Rilis Film Battleship Island di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film Battleship Island memang mengundang banyak pujian, kritik maupun kontroversi. Yang jelas, faktanya film yang dibintangi Song Joong Ki ini sudah ditonton oleh 5 juta orang sampai dengan pekan ini. Angka ini merupakan prestasi tersendiri karena Battleship Island berhasil mencapainya hanya dalam 8 hari penayangan.

Beberapa waktu lalu, Battleship Island sempat dikabarkan akan rilis di Indonesia pada Agustus ini. Para penggemar tak perlu menunggu lama lagi karena pihak CGV Cinemas sudah mengkonfirmasi jadwal rilis perdananya melalui akun Twitter mereka.

Battleship Island akan rilis di Indonesia mulai 16 Agustus mendatang. Penonton pun bisa segera menyaksikan kerennya akting Song Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min, Kim Soo Ahn, Lee Jung Hyun dan pemain lainnya. Film ini memang sangat diantisipasi kesuksesannya karena dibintangi Song Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min, dan mengangkat kisah sejarah yang sensitif. 

Battleship Island menceritakan perjuangan rakyat Korea yang mengalami kerja paksa di pulau Hashima pada masa penjajahan Jepang. Di hari pertama rilis film ini mampu mencapai 970.507 penonton. Ini merupakan rekor tertinggi untuk pemutaran film Korea di hari pertama penayangannya. 

Dalam delapan hari penayangan, Battleship Island sudah meraih lima juga penonton. Jumlah itu tentu akan semakin bertambah, apalagi bioskop lebih sering dipenuhi penonton di akhir pekan.  Namun kesuksesan Battleship Island justru menuai sejumlah komentar negatif dari netizen.

Film ini dituding hanya memanfaatkan isu patriotisme dan nasionalisme tapi tak didukung kisah yang menarik. Film Battleship Island yang dibintangi Song Joong Ki ini dirilis di Korea Selatan pada 26 Juli kemarin dan di Indonesia padsa 16 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading