Sukses

Entertainment

Film Song Joong Ki, Battleship Island, Segera Rilis di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebelum dirilis beredar berita kalau film Battleship Island akan diputar di 113 negara. Saat itu belum diketahui apakah film yang dibintangi Song Joong Ki itu bakal dirilis di Indonesia. Para penggemar tentu berharap bisa menyaksikan film tersebut di bioskop.

Keinginan mereka ternyata terkabul. Film Battleship Island akhirnya dipastikan bakal dirilis di Indonesia dalam waktu dekat ini. Poster Battleship Island sudah terpampang di jaringan bioskop CGV. Hal itu juga dipastikan di akun twitter CGV Cinemas kalau film ini akan tayang di Indonesia pada Agustus mendatang.

Film ini memang sangat diantisipasi kesuksesannya karena dibintangi Song Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min, dan mengangkat kisah sejarah yang sensitif. Battleship Island menceritakan perjuangan rakyat Korea yang mengalami kerja paksa di pulau Hashima pada masa penjajahan Jepang.

Suatu hari mereka mencoba memberontak dan berusaha melarikan diri dari pulau itu. Seperti dilansir dari allkpop, di hari pertama rilis film Battleship Island mampu mencapai 970.507 penonton. Ini merupakan rekor tertinggi untuk pemutaran film Korea di hari pertama penayangannya. Angka ini diprediksi semakin naik dan akan mencapai satu juta penonton dalam waktu dekat.

Apalagi bioskop lebih sering dipenuhi penonton di akhir pekan.  Namun kesuksesan Battleship Island justru menuai sejumlah komentar negatif dari netizen.

Film ini dituding hanya memanfaatkan isu patriotisme dan nasionalisme tapi tak didukung kisah yang menarik. Film Battleship Island yang dibintangi Song Joong Ki ini baru saja dirilis di Korea Selatan pada 26 Juli kemarin.

What's On Fimela
Loading