Sukses

Entertainment

Song Joong Ki dan So Ji Sub Hadiri Premiere Battleship Island

Fimela.com, Jakarta Film Battleship Island semakin gencar melakukan promosi menjelang jadwal rilisnya pada akhir Juli mendatang. Yang terbaru, film yang dibintangi Song Joong Ki ini menggelar acara premier dengan media pada 19 Juli kemarin.

Selain Song Joong Ki, acara ini dihadiri para pemeran penting lainnya seperti So Ji Sub, Hwang Jung Min, Kim Soo Ahn, dan Lee Jung Hyun. Ketiga aktor utama Battleship Island terlihat memukau dengan penampilan keren mereka.

Seperti dilansir dari allkpop, Song Joong Ki tampil mengenakan kaus hitam polos yang dipadukan dengan jas hitam bergaris. Pemain serial Descendants of the Sun ini terlihat semakin ganteng dengan penampilannya tersebut.

Sementara itu, So Ji Sub memilih tampil denggan jas rapi berwarna hitam, sedangkan Jung Min semakin memesona dengan jas biru tuanya.  Di acara itu Lee Jung Hyun bak putri dengan gaun panjang warna emasnya. Aktris cilik Kim Soo Ahn terlihat ceria dengan gaun berwarna biru muda dan biru tua.

Sang sutradara Ryu Seung Wan juga menghadiri acara ini dan tampil rapi seperti Song Joong Ki dan pemain lainnya. Film Battleship Island sendiri menceritakan tentang penderitaan rakyat Korea yang mengalami kerja paksa di area pertambangan pulau Hashima.

Film ini juga akan mengadakan VIP Premier pada hari ini, 20 Juli 2017. Kabarnya, Song Hye Kyo dipastikan hadir karena ada dalam daftar tamu di acara tersebut. Battleship Island yang dibintangi Song Joong Ki dan So Ji Sub akan tayang di bioskop Korea mulai 26 Juli 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading