Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ashanty, Sophia Latjuba, Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kekecewaan Ashanty terhadap seseorang yang disebut-sebut Millendaru. Millendaru yang dikenal juga dengan nama Millen Cyrus merupakan keponakan Ashanty yang berpenampilan seperti perempuan. Ashanty mengungkapkan, jika menyayangkan sikap seseorang tersebut yang tidak menurut apa yang dinasehatinya.

Netizen menganggap, ungkapan kekecewaan Ashanty tersebut diperuntukkan bagi Millen. Sebab, sebelumnya muncul video sosok mirip Millen di akun snapchat, sedang melakukan oral seks.

Video tersebut juga memunculkan seorang perempuan yang tengah melakukan oral dan disaksikan perempuan lainnya. Tampak perempuan tersebut sedang dalam kondisi mabuk.

Di penghujung video, ada pula sosok remaja sedang berada di tempat yang terlihat seperti kamar mandi dan dalam keadaan tanpa busana. Ia direkam oleh seseorang sambil terlihat dan terdengar tawanya.

Sophia Latjuba dan bikini

Sophia Latjuba kembali menjadi pembicaraan netizen. Bukan lantaran isu hubungannya dengan Ariel NOAH yang dikabarkan putus, melainkan bentuk badannya yang masih terlihat bagus. Netizen kagum lantaran usia Sophia Latjuba sudah memasuki 47 tahun.

Dalam pose yang diunggah di akun instagramnya, Sophia Latjuba mengenakan bikini berwarna merah. Ia berpose di sebuah pantai di kawasan Bali. Netizen pun gaduh memuji keindahan tubuh Sophia Latjuba yang tampak tidak menua.

Bahkan banyak juga netizen yang mengungkapkan jika Ariel NOAH merupakan sosok yang beruntung bisa menjadi kekasih Sophia Latjuba yang awet muda.

Tsania Marwa tak mau bicara banyak tentang Atalarik Syah

Rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih menjadi topik yang hangat, terlebih jika terkait isu adanyak kelainan orientasi seksual yang sempat disebut-sebut dimiliki Atalarik. Meski pihak Atalarik sudah membantah, namun Tsania Marwa sebagai orang yang pernah terikat pernikahan dengan Atalarik pun tak pelak dimintai klarifikasi oleh wartawan.

Perihal tersebut, Tsania tidak ingin menjawabnya. Ia menilai, terbukanya isu perihal orientasi seks tersebut, bermula di pengadilan agama saat terjadinya sidang. Suara hakim yang terdengar saat pembacaan hasil sidang terkait saksi dari pihak Tsania Marwa, menjadikan isu tersebut beredar luas.

Berita tentang Ashanty, Sophia Latjuba dan Tsania Marwa, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading