Sukses

Entertainment

Dua Hari, Dream Theater Bakal Guncang JogjaRockarta Rock Festival

Fimela.com, Jakarta Band progressive rock asal Amerika Serikat, Dream Theater siap tampil dalam dua hari berturut-turut di JogjaRockarta Rock Festival 2017 pada September mendatang di Stadion Krisdosono, Yogyakarta pada 29-30 September 2017.

Hal ini dikonfirmasi langsung pihak penyelenggara, CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul saat menggelar jumpa pers JogjaRockarta Rock Festival di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

"Dream Theater dipastikan manggung untuk dua hari berturut-turut. Sementara God Bless akan menjadi band pembukanya," kata Anas Syahrul.

Hadirnya Dream Theater ke JogjaRockarta Rock Festival, dikatakan Anas Syahrul memang sebagai bukti bahwa Indonesia aman untuk diselenggarakannya festival musik rock di Jogja September mendatang.

Dream Theater siap meriahkan JogjaRockarta Rock Festival (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Mengapa kami mengundang artis besar seperti Dream Theater, karena ini jadi satu alasan bahwa Indonesia ini aman. Bukan hanya Jakarta, ada Jogja dan kota lain," jelas Anas.

Selain Dream Theater, band lainnya yang akan meramaikan JogjaRockarta Rock Festival yakni God Bless, Burgerkill, Kelompok Penerbang Roket, Power Metal, Death Vomit dan Dead Squad. JogjaRockarta Rock Festival menjual tiket dua kategori yakni Festival A, Rp900 ribu dan Festival B Rp450 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading