Sukses

Entertainment

Rumah Selebriti, Rumah Naomi Campbell Berbentuk Mata Dewa Horus

Fimela.com, Jakarta Saat ulang tahun ke-41, Naomi Campbell mendapatkan hadiah istimewa dari kekasihnya saat itu, Vladislav Doronin. Tidak hanya mewah, hunian itu mempunyai keunikan lantaran berbentuk seperti mata Dewa Horus.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, rumah berbentuk Mata Horus ini dibangun di salah satu pulau di pantai Sedir, Turki. Kamar di rumah ini dirancang oleh artis Luis de Garrido.

Dan hunian mewah ini mempunyai 25 kamar. Jika dilihat dari udara, rumah milik supermodel ini memang seperti Mata Horus yang ada di relief-relief asal Mesir Kuno.

Rumahnya sendiri berbentuk seperti dome yang mirip dengan pupil mata. Sedangkan bagian alisnya merupakan panel solar yang digunakan untuk pembangkit listrik yang ada di pulau itu.

Rumah Naomi Campbell. (foto: cnbc.com)

Rumah Naomi Campbell. (foto: cnbc.com)

Selain mewah, rumah ini juga ramah lingkungan. Bahkan untuk pemompa air, rumah ini menggunakan tenaga listrik geothermal sekaligus sebagai penghangat air.

Rumah Naomi Campbell. (foto: news.com.au)

Di bagian dome terdapat tiga tingkat. Di sini ada lima kamar utama yang sangat mewah dan taman di dalam gedung. Sejumlah ventilasi alami melengkapi keindahan rumah milik Naomi Campbell ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading