Sukses

Entertainment

Idul Adha, Rina Nose Trauma Melihat Penyembelihan Hewan Kurban

Fimela.com, Jakarta Presenter kocak, Rina Nose tak mau ketinggalan untuk ikut berkurban dalam perayaan Idul Adha tahun ini. Rina mengaku sudah menyiapkan kambing dan sapi untuk disembelih di hari Idul Adha.

 

"Insya Allah (kurban). Berupa sapi dan kambing. Ada lah di suatu tempat," singkat Rina Nose di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

Dikatakan Rina, ia memang hampir setiap tahun selalu berpartisipasi merayakan hari Idul Adha dengan cara berkurban. Hal itu sudah rutin dilakukannya sejak Rina memiliki penghasilan sendiri dari hasil kerjanya di industri hiburan tanah air.

"Iya setiap tahun, mulai dari sejak mampu. Sejak saya mampu membeli hewan tersebut," terangnya.

"Insya Allah (kurban). Berupa sapi dan kambing. Ada lah di suatu tempat," singkat Rina Nose di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017). (Instagram/rinanose16)

Sayangnya, meski berkurban hampir setiap tahun, namun ia mengaku tidak pernah menyaksikan sendiri saat hewan kurbannya disembelih. Menurutnya, ia trauma dan tidak tega melihat hewan disembelih dengan berlumuran darah.

"Nggak berani, nggak tega. Dulu sih SMA pernah ngelihat langsung (penyembelihan saat Idul Adha) dan itu kebayangnya sampai sekarang, nggak tega ngelihat semuanya pas di ininya (disembelih), nggak tega gitu. Jadi mendingan jangan lihatlah," pungkas Rina Nose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading