Sukses

Entertainment

Idul Adha 2017, Keluarga Rossa Berkurban Sapi dan Kambing

Fimela.com, Jakarta Meski sudah belasan tahun tinggal di Jakarta, nyatanya penyanyi Rossa tak pernah lupa akan kampung halamannya. Terbukti, meski banyak berkegiatan di Jakarta namun janda dari Yoyok Padi tetap berkurban di kampung halamannya, seperti halnya pada Idul Adha 2017.

"Kurban, kurban. Aku kurban di Sumedang sama keluarga. Satu sapi aja karena itu emang kebutuhannya. Paling juga ada adik-adik aku yang lainnya, yang memang pada (pilih) kambing, sapi juga, mamaku juga (kurban) sapi," ungkap Rossa di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

Mengenai pemilihan kota Sumedang sebagai tempatnya berkurban tahun ini, Rossa mengaku memang selalu berkurban di tempat yang berbeda setiap tahunnya.

"Saya biasanya liat mana yang membutuhkan gitu. Karena kurban itu untuk orang yang memang membutuhkan, di berikan untuk itu. Jadi kali ini di Sumedang," terangnya.

Rossa selalu berusaha menjaga eksistensinya di industri musik Tanah Air. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Tak hanya memberikan hewan kurban di kampung halamannya, Rossa pun berencana untuk datang langsung ke kampung halamannya bersama dengan anaknya, Rizky Langit Ramadhan.

"Ini lagi diatur, karena ternyata hari ini Rizky belum libur. Jadi rencananya hari ini mau pulang karena ngejar Lebaran (Idul Adha 2017), ternyata belum libur, ini mau jemput sekolah," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading