Sukses

Entertainment

Pernikahan Raisa dan Hamis Daud, serta Kekecewaan Ashanty

Fimela.com, Jakarta Hingga akhir pekan ini, sejumlah peristiwa di kalangan dunia artis menjadi perhatian. Mulai dari pernikahan Raisa dan Hamish Daud, serta ungkapan kekecewaan Ashanty terhadap sosok yang disebut-sebut Millendaru, keponakannya. Peristiwa tersebut menyedot perhatian publik.

Pekan ini, berita tentang persiapan pernikahan Raisa dan Hamish Daud menjadi sorotan di media sosial. Tagar hari patah hati nasional jilid 2 sudah mulai tersebar. Saat lamaran Hamish Daud pada Raisa 21 Mei lalu, tagar hari patah hati nasional juga disuarakan netizen.

Raisa dan Hamish Daud menikah pada Minggu 3 September 2017 di Mid Plaza, Jakarta. Pernikahan tersebut menjadi hal yang dinantikan keduanya, setelah 105 hari semenjak lamaran Hamish Daud diselenggarakan. Beragam prosesi adat dan persiapan pun dilakukan calon mempelai.

Sebelum menikah, Raisa menjalani proses adat siraman, kemudian pengajian dan ngaras. Prosesi Ngaras, merupakan bagian dari adat Sunda yang bertujuan untuk mengucapkan rasa terima kasih pada orangtua yang telah membesarkan Raisa selama ini dan memohon izin untuk menikah dengan lelaki pilihan Raisa.

Raisa dan Hamish Daud juga melangsungkan proses adat Ngeuyeuk Seureuh yang sarat dengan makna. Usai beragam prosesi adat tersebut, diharapkan silaturahmi antara Hamish Daud dan keluarga Raisa bisa terjalin semakin erat. Bahkan dalam foto-foto yang tersebar di media sosial, Hamish Daud tampak begitu akrab dengan ayahanda Raisa.

Sementara itu, berita yang juga mendapatkan banyak perhatian yakni perihal ungkapan kekecewaan Ashanty terhadap seseorang yang disebut-sebut adalah keponakannya sendiri, Millendaru atau dikenal dengan Millen Cyrus. Di instastory akun instagramnya, Ashanty menyebutkan sosok tidak bisa lagi dinasehatinya.

Sebelum curahan Ashanty tersebut muncul, beredar video mirip Millendaru sedang melakukan oral seks dengan seorang lelaki. Video tersebut juga dilengkapi dengan rekaman seorang perempuan yang tengah melakukan aktivitas seks, serta seorang lelaki tanpa busana sedang direkam di kamar mandi. Millendaru merupakan keponakan Ashanty yang kerap berpenampilan layaknya seorang perempuan.

Berita tentang persiapan pernikahan Raisa dan Hamish Daud serta ungkapan kekecewaan Ashanty, banyak mendapatkan sorotan publik hingga pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading