Sukses

Entertainment

Dianggap Remehkan GFRIEND, Kai EXO Tuai Kritikan Fans

Fimela.com, Jakarta Kai EXO belakangan tengah banyak dibicarakan para penggemar K-Pop di dunia maya. Pasalnya idol bernama asli Kim Jongin ini dianggap merendahkan girlband yang masih terbilang baru, GFRIEND.

Insiden kecil itu terjadi dalam program Happy Together 3 edisi 31 Agustus kemarin. Di situ turut hadir pula Taemin SHINee Yerin, salah satu member GFRIEND.

Di sebuah segmen Yerin menunjukkan koreografi lagu GFRIEND di hadapan para penonton. Taemin dan Kai memberikan komentarnya, yang akhirnya menuai kritikan dari para fans.

Kai menyebut koreografi GFRIEND tersebut tidak terlalu sulit, dan ia biasa melakukan gerakan yang lebih kompleks. Beberapa fans juga menuding pernyataan Kai cenderung seksis.

"Menurutku koreografi cowok dan cewek berbeda. Karena aku dan Taemin sering melakukan koreografi cowok, menurutku koreografi itu tidaklah terlalu sulit," tutur Kai dilansir dari Koreaboo (1/9).

Selama ini Kai memang dikenal sebagai dancer andalan di EXO. Namun statement-nya terhadap Yerin dirasa merendahkan GFRIEND dan mengundang banyak komentar negatif. "Kurasa kata-kata Kai agak menyombongkan diri," ujar salah satu fans. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading