Sukses

Entertainment

Kisruh Kasus Hukum, Aris Idol Siap Rilis Single Baru

Fimela.com, Jakarta Di tengah-tengah perseteruannya dengan Ihsan Tarore, Aris Idol ternyata menyiapkan sebuah project bersama bandnya, Nirwana. Seperti diketahui, pada 7 Juli lalu Aris Idol resmi melaporkan Ihsan Tarore ke Polres Jakarta Selatan karena dugaan pencemaran nama baik.

"Alhamdulilah mau luncurin single terbaru bareng band gue Nirwana, judulnya Selat Sunda. Lagunya tentang seseorang yang cintanya jauh di luar kota," kata Aris Idol di Polres Jakarta Selatan, Kamis (31/8).

Rencananya, single berjudul Selat Sunda tersebut akan diluncurkan ke publik beberapa bulan ke depan. Saat ini lagu tersebut masih dalam proses penyempurnaan sebelum akhirnya dilempar ke pasar.

"Baru prores mixing mastering aja sih. sama promo kecil-kecilan. Nanti kalau mau launching kita infokan. Rencananya mau undang media juga sih. Insyaallah bulan-bulan depan," tuturnya.

Aris Idol siapkan karya baru (Nurwahyunan/Bintang.com)

Band Nirwana ini bukan murni bentukan Aris Idol. Menurutnya, band ini lahir pada tahun 2010. Beberapa saat band ini sempat vakum dan berganti vokalis. Sementara Aris Idol masuk pada akhir 2014.

"Saat ini persaingan enggak bisa dipungkiri. Banyak penyanyi solo maupun band. Bagus bagus mereka. Bagaimana kita ciptakan karya terobosan. Karya sih yang penting. Bukan sensasi," tukas Aris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading