Sukses

Entertainment

Shanty Paredes Tertunduk di Pemakaman Ibunda

Fimela.com, Jakarta Shanty Paredes sangat kehilangan atas wafatnya sang bunda tercinta, Ratna Sutama pada Kamis (31/8/2017). Almarhumah meninggal lantaran sakit kanker yang sudah lama dideritanya. Pemakaman ibunda Shanty dilakukan pada Jumat (1/9/2017) di pemakaman umum Menteng Pulo, Jakarta, usai salat Jumat.

Melalui instastory Maia Estianty, tampak Shanty Paredes yang tengah tertunduk di hadapan pusara sang bunda. Ia terlihat menangis menahan getir kehilangan orang yang dicintainya untuk selama-lamanya.

Saat ditemui Bintang.com, Jumat (1/9/2017) malam di kediaman almarhumah ibunda, Shanty masih enggan untuk diajak bicara.

"Baru pulang dari pemakaman," tulis Shanty melalui pesan aplikasi pada Bintang.com.

Shanty belum mau keluar dari rumah dan meminta salah satu kerabatnya menemui Bintang.com. Melalui Eva, kerabat Shanty, diketahui jika penyanyi R&B itu sudah satu pekan berada di Jakarta.
Shanty memang diketahui menetap di Hongkong, mengikuti sang suami.

"Sejak bulan puasa kemarin memang sudah sakit payah dan dirawat suster di rumah. Shanty seminggu lalu sudah ada di Jakarta," ujar Eva.

Eva menuturkan, jika Shanty saat ini masih syok atas kepergian sang bunda tercinta. Bahkan hingga malam hari setelah ibunda dimakamkan, Shanty masih tetap menangis.

"Masih nangis terus tuh," terang Eva lagi.

Shanty Paredes kehilangan sang bunda tercinta, Ratna Sutama untuk selamanya pada Kamis (31/8/2017). Jenazah almarhumah dimakamkan pada Jumat (1/9/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading