Sukses

Entertainment

Ketakutan Indro Saat Promo Warkop DKI Reborn 2 Tak Terjadi

Fimela.com, Jakarta Sebagai yang paling senior di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, Indro Warkop harus berhati-hati dengan kesehatannya kala menjalani promosi film tersebut. Apalagi, oleh Falcon Pictures, promosi dilakukan dengan begitu gencarnya.

Seperti yang terbaru adalah para pemain Warkop DKI Reborn melakukan promosi ke 5 kota dalam waktu hanya sehari. Dengan pesawat khusus mereka menyambangi Makassar, Surabaya, Solo, Semarang, Yogyakarta.

 

Sebelum promo, Indro pun melakukan general check up atas kesehatannya. Beruntung, kala sebelum menjalani promo dan selama wara-wiri melakukan jumpa penggemar, penyakitnya tak kumat.

"Alhamdulillah.. gue ga punya asam urat, ga punya kolesterol, ga punya darah tinggi. Sebelum kegiatan berlangsung aku general chek up," kata Indro Warkop di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (31/8).

Menurut Indro, hanya rasa lelah yang dialaminya ketika menjalani promosi yang tercatat dalam MURI tersebut. "Semuanya aman. Seenggaknya gue udah bersiap untuk itu. Kemarin pun aman lah. Capek doang aja," ujarnya.

 

Untuk menjaga vitalitas selama menjalani promosi, Indro Warkop rajin mengkonsumsi pisang dan memperbanyak minum air putih. Ia bahkan mempersiapkan minuman paling sehat tersebut sendiri.

"Minum terus aku dan makan pisang juga yang banyak kaliumnya. Air putih sampai bawa sendiri," tukas Indro. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 pecahkan rekor dengan 530.000 penonton di hari kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading