Sukses

Entertainment

Nazar Abimana Aryasatya Jika Warkop DKI Reborn 2 Tembus 8 Juta

Fimela.com, Jakarta Melihat rekor Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bukan tidak mungkin penontonnya bisa melebihi angka perolehan penonton melebihi film pertamanya yang duduk di angka 6,8 juta penonton. Dengan sistem promosi spektakuler, tentu itu bukan hal yang mustahil.

Ditambah lagi ketika apa yang disuguhkan dalam film tersebut dijamin lebih lucu dibandingkan dengan film sebelumnya. Dengan pengembangan cerita yang lebih kaya, juga adanya kejutan-kejutan menarik lainnya dalam film bisa membuat penonton terhibur.

 

Sebagai pemain, Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, Vino G Bastian, dan Indro Warkop merasa yakin dengan pencapaian film kedua Warkop DKI Reborn tersebut. Ada harapan dan juga nazar ketika film nantinya bisa kembali menjadi film terlaris sepanjang masa.

"(Kalau) Tembus 8 juta penonton, 8 ribu anak yatim dikasih makan sama Falcon Pictures, sama kita juga," kata Abimana Aryasatya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (31/8).

 

Sebagai pemain, mereka siap melakukan promo apapun dan dimanapun demi mendapatkan apresiasi lebih dari masyarakat. Mengenai kisaran jumlah penonton nantinya, para pemain yakin ada rejeki dari setiap film.

"Itu jadi booster kita aja. Untuk penonton itu rejeki tiap film aja. Tapi ini kan bagian dari usaha kita ya," kata Vino.

Namun, mereka pun sangat antusias ketika film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 mendapatkan review positif sejak penayangannya pada 31 Agustus lalu. "Jadi seru juga daritadi pagi sibuk lihat medsos. Apa sih yang diomongin orang-orang," tukas Tora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading