Sukses

Entertainment

Istri Ternyata Mandiri, Tarra Budiman Terpukau

Fimela.com, Jakarta Tarra Budiman dan Gya Sadiqah baru saja pulang dari bulan madu di London, Inggris. Selama menjadi tamu di negeri orang, Tarra Budiman melakukan semuanya berdua dengan istrinya, tanpa bantuan asisten atau keluarga.

Dari pengalaman berdua itu, Tarra Budiman menemukan hal baru dari istrinya. Sebelumnya, Tarra menganggap istrinya adalah sosok biasa yang cenderung manja.

"Ternyata dia tuh orangnya mandiri banget. Kayak selama gue kenal dulu ketika jadi teman dia kelihatan banget kayak anak-anak manja," kata Tarra Budiman di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tarra bercerita tentang pengalamannya bepergian menggunakan transportasi umum di kota London. Oleh Gya, rencana perjalanan dipersiapkan sedemikian rupa, demikian pula dengan barang-barang yang harus dibawa.

 

"Ternyata pas kemarin traveling di London itu semuanya dia persiapin, mulai dari mau pergi kemana, harus naik apa dicatat sama dia, berapa barang yang kita bawa itu sampai dicatat sama dia," lanjutnya.

Tarra mengaku begitu kagum dengan sisi lain dari istrinya tersebut kala di luar rumah atau luar negeri. Sikap mandiri sang istri ternyata membuat Tarra bersyukur karena merasa telah memilih pendamping yang tepat.

Tarra Budiman (Nurwahyunan/bintang.com) 

"Ketika pulang pun dicek list dulu sama istri. Gue kayak amaze gitu, wah ternyata nggak salah pilih istri saya," ujar Tarra Budiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading