Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Kasih Tips Istri Tarra Budiman Cepat Hamil

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad rupanya memberikan saran kepada pasangan pengantin baru, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah agar bisa segera memiliki momongan. Tarra juga pernah mengungkapkan, jika dirinya tidak ingin menunda memiliki anak. Momen bulan madu ke Eropa belum lama ini pun bertujuan untuk mempercepat kehamilan Gya. Tarra ingin segera memiliki momongan seperti Raffi Ahmad dan Gading Marten yang tidak perlu menunggu lama, pasangan mereka berbadan dua.

"Doain aja mudah-mudahan. Kami gak menunda sama sekali. Pengin lah punya temannya Rafathar juga lah, asik, pengin punya Gempi juga kan lucu-lucu ya," kata Tarra Budiman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beberapa teman sesama artis yang telah berhasil membuktikan 'keperkasaannya', memberikan beberapa tips kepada Tarra. Di antara mereka adalah sepupu sang istri, Raffi Ahmad dan juga Indra Bekti.

"Kalau katanya Raffi hajar terus saja bro. Iya dia bilang hajar terus saja. Terus selalu buat bahagia saja lah jangan ada pikiran (stress), selalu buat diri lo dan pasangan lo bahagia gitu saja sih," tutur Tarra.

 

Sebagai pengantin baru, Tarra pun mencatat beberapa hal penting dari teman-temannya. "Kalau kata teman-teman lainnya kan biasanya ada masa-masa kesuburan nah dihitung saja nanti. Kayak kemarin ketemu mas Bekti dia bilang lo download aplikasi ini deh," ucapnya.

"Trus katanya lo mau dapat anak cowok apa perempuan. Gue tanya emang bisa? Terus dia bilang 'iya kalau anak perempuan katanya di awal-awal kesuburan itu anak perempuan. Dan kalau mau dapat laki-laki, cowoknya di atas," ujar Tarra Budiman menirukan pesan Indra Bekti dan Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading