Sukses

Entertainment

Punya Kendaraan Mewah, Raffi Ahmad Lebih Pilih Naik Ojek

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang mungkin memimpikan kehidupan seperti Raffi Ahmad. Hidup berkecukupan dan memiliki sederet kendaraan mewah tentunya membuat banyak orang iri pada suami Nagita Slavina ini.

Namun meski memiliki banyak aset mewah, nyatanya mobilitas Raffi tak selalu mengandalkan kendaraan mewahnya. Dengan tuntutan yang begitu tinggi, dia justru lebih banyak menggunakan sepeda motor.

"Mobilitasnya kadang naik ojek atau diantar Vespa (oleh timnya). Kadang tuh gini, dia naik mobil, terus sampai Semanggi turun dan udah ditunggu untuk melanjutkan perjalanan naik Vespa," ungkap Mira, manajer Raffi saat dihubungi lewat telepon pada Rabu (23/8/2017).

Hal ini memang sangat beralasan mengingat Raffi memang punya jadwal yang sangat padat. Menuju lokasi syuting dengan motor diakui memberikan kemudahan tersendiri demi efisiensi waktu.

"Saya Raffi Ahmad saya mau klarifikasi mengenai pemberitaan yg sedang beredar saat ini mengenai masalah pajak mobil saya dan saat petugas kerumah saya sedang berada di lokasi shooting, sebagai warga negara indonesia saya sangat taat wajib pajak," tulisnya

Namun belakangan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang menjadi sorotan terkait kedatangan petugas pajak ke rumahnya. Dia disebut punya tanggungan pajak yang belum dibayarkan.

Meski demikian, Raffi Ahmad telah memberikan klarifikasi lewat media sosial terkait masalah ini. Raffi dan Nagita Slavina bukan seorang pelanggar hukum, dan akan menyelesaikan masalah ini dengan sesegera mungkin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading