Sukses

Entertainment

Usai Dipuji Ditjen Pajak, Raffi Ahmad Kini Mangkir Bayar Pajak?

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Raffi Ahmad di dunia entertainment membuatnya meraup banyak pundi-pundi rupiah. Belakangan diketahui bukan hanya dari jerih payahnya sebagai artis, Raffi dan sang istri, Nagita Slavina juga mendapat banyak keuntungan dari sejumlah bisnis yang ditekuninya.

Tak heran jika Raffi memiliki banyak aset, baik dalam bentuk hunian maupun kendaraan bermotor. Sebagai warga negara Indonesia yang baik, Raffi dan Nagita pun diwajibkan untuk membayar pajak serta malaporkan SPT tahunan atas kepemilikan harta-hartanya.

Sempat mendapat teguran, Raffi lantas mendatangi kantor Ditjen Pajak dan memberikan klarifikasi terkait mobil mewah Koenigsegg CCX yang terparkir di rumahnya. Di saat yang sama, kakak dari Syahnaz Sadiqah ini juga mendapat pujian dari salah satu pejabat Ditjen Pajak, terkait ketaatannya membayar pajak negara.

Belum lama dari kejadian tersebut, Raffi Ahmad dikabarkan mangkir bayar pajak. Bahkan, Petugas gabungan dari Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mendatangi kediaman Raffi di kawasan Andara, Jakarta Selatan, pada Selasa (22/8/2017).

Ditegur soal SPT

Usai Dipuji Ditjen Pajak, Raffi Ahmad Kini Mangkir Bayar Pajak? (Foto: Twitter/radityadika, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Pujian Ditjen Pajak

Usai Dipuji Ditjen Pajak, Raffi Ahmad Kini Mangkir Bayar Pajak? (Foto: Instagram/raffinagita1717, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Disebut Nunggak pajak

Usai Dipuji Ditjen Pajak, Raffi Ahmad Kini Mangkir Bayar Pajak? (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Tanggapan manajer

Usai Dipuji Ditjen Pajak, Raffi Ahmad Kini Mangkir Bayar Pajak? (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Klarifikasi Raffi

Usai Dipuji Ditjen Pajak, Raffi Ahmad Kini Mangkir Bayar Pajak? (Foto: Bambang E. Ros, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kedatangan petugas gabungan dari Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya ke kediaman Raffi Ahmad memang untuk memberitahukan tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) atas 13 mobil dan beberapa motor milik Raffi. Selain Raffi, sejumlah selebriti dengan mobil mewahnya juga diketahui kedatangan petugas BPRD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Pajak adalah pungutan yang diwajib dibayarkan oleh penduduk sebagai sumbangan wajib kepada negara atau pemerintah.

    Pajak

What's On Fimela
Loading