Sukses

Entertainment

Soal Caisar Joget Lagi, Raffi Ahmad Akui Sebal dengan Egi John

Fimela.com, Jakarta Keputusan Caisar untuk kembali berjoget di acara variety show yang dipandu Raffi Ahmad memang menimbulkan kontroversi. Tak terkecuali Egi John yang menyesalkan sikap pihak stasiun televisi terhadap Caisar. Mantan kekasih Marshanda itu pun mengadukan keluhannnya pada Raffi.

Keluhan yang disampaikan Egi lewat pesan singkat itu langsung direspon oleh Raffi. Bahkan, Egi memposting cuplikan percakapannya dengan suami Nagita Slavina ini di media sosial. Terkait hal itu, Raffi pun angkat bicara.

"Saya juga nggak tahu tuh kenapa Egi John (update) di IG Story. Ya, dia emang whatsapp-in gue. Gue kan juga nggak tahu kalau pihak tv atau acara mau ngundang Caisar, Egi John, atau siapa kan bukan dari saya pribadi. Kemarin sempat jadi kontroversial Caisar. Saya sih nggak tahu, kalau itu tanya ke TV-nya aja," tutur Raffi, di kawasan Thamrin, Sabtu (5/8/2017).

"Tapi kalau Egi John IG Story mau digituin, mungkin mau cari sensasi, nggak tahu gue. Jujur gue agak sebal juga. Tapi ya sudahlah," lanjut Raffi.

Egi John. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Raffi, dirinya memang langsung menghubungi Egi yang berada di Kalimantan saat mengetahui potongan percakapan mereka beredar di media sosial. Raffi juga meminta Egi untuk segera mengklarifikasinya, mengingat pembahasan yang terbilang sensitif.

"Gue langsung telepon dia. Gue bilang nggak suka. Itu kan chat pribadi, kenapa di IG Story gitu. Dia bilang lagi di Kalimantan, gue bilang klarifikasiin aja karena itu kan hal yang sensitif," imbuhnya.

Terlepas dari kontroversi yang dibuat Egi John, Raffi Ahmad mengaku senang dapat berjumpa lagi dengan Caisar. "Secara temen senang, karena kangen udah tiga tahun nggak ketemu," ungkap Raffi seraya mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading