Sukses

Entertainment

Minta Maaf pada Raffi Ahmad, Egi John Malah Dicibir

Fimela.com, Jakarta Usai menikahi perempuan bercadar beberapa waktu lalu, nama Egi John kembali jadi perbincangan. Bukan terkait soal istri atau aktivitasnya, melainkan soal Caisar. Caisar akhirnya meminta maaf pada Raffi Ahmad lantaran tersebarnya percakapan dirinya dengan Raffi yang tersebar ke dunia maya.

"Mohon maaf kepada Raffi Ahmad karena tersebarnya percakapan saya dengan Raffi, yang mungkin bisa membuka celah fitnah dan sungguh tidak ada niatan untuk mencari sensasi tapi saya hanya niat ingin membantu Caisar dan minta informasi kebenarannya kepada Raffi Ahmad dari issues mengenai Caisar kembali berjoget di TV," tulis Egi.

Sebelumnya, Egi telah membocorkan percakapan dirinya dengan Raffi. Dalam percakapan tersebut, Egi mengungkapkan jika kontrak yang terjadi antara Caisar dan pihak stasiun televisi sebenarnya tak ada joged. Hal itu yang membuat keprihatian Egi.

Permintaan maaf Egi banyak direspons netizen. Salah seorang akun justru mencibir apa yang dilakukan Egi.

Raffi Ahmad dan Caisar YKS. (Instagram/raffinagita1717)

"Dalami agama, jauhi medsos. Medsos itu lebih banyak modharatnya daripada manfaatnya. Pantes aja mantannya kabur tinggalin si lebay ini," sindir akun @suriantolim76. "Lagian ngapain di posting di instastory sih, ketahuan banget nyari mukanya deh si Egi," imbuh akun @quayisqibtiyah.

Sebelumnya, setelah vakum beberapa saat, Caisar kembali berjoget dalam sebuah acara variety show. Kehadiran itu yang kemudian menyulut pro dan kontra. Salah satunya keprihatian datang dari Egi John atas tampilnya Caisar dengan berjoget.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading