Sukses

Entertainment

Kenal Tiga Bulan Lalu, Egi John Mantap Nikahi Kamilia Yasmin

Fimela.com, Jakarta Tak perlu waktu lama untuk Egi John mantap menikahi Kamila Yasmin, wanita yang dikenalnya lantaran satu pengajian. Memilih tata cara taaruf, lebih kurang hubungan mereka hanya berjalan 3 bulan, sampai akhirnya memutuskan menikah.

"Istilahnya taaruf lah. Kita sama-sama ngaji dengan guru yang sama, satu pengajian, satu mahjaj juga. Ya sudah jodoh aku juga, langsung," kata Egi John, usai prosesi akad nikah, di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Di mata Kamilia, Egi adalah sosok yang baik dan dewasa. Meski perkenalan mereka terbilang baru, Kamilia banyak belajar dari Egi, terutama soal agama. Menurutnya, Egi tergolong cepat belajar.

"Alhamdulillah aku baru kenal Egi bulan Maret, kenal habis nikah. Karena dalam Islam kan memang nggak harus pacaran ya. Insha Allah Egi juga orangnya baik dewasa, alhamdulillah belajar agamanya cepat, bagus. Aku juga banyak belajar dari dia," papar Mia, sapaan akrab Kamilia.

Egi John dan Kimilia Yasmin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Egi John mempersunting Kamilia Yasmin dengan mempersembahkan maskawin berupa cincin emas seberat 10 gram. Seperti kebanyakan pasangan yang baru menikah, Egi dan Mia juga berencana menjalani bulan madu. Mereka akan menghabiskan masa-masa sebagai pengantin baru di Baitullah, Mekkah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading