Sukses

Entertainment

Egi John dan Kamilia Yasmin Usung Pernikahan Islami

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan pernikahan pesohor negeri lainnya, Egi John dan Kamilia Yasmin melangsungkan prosesi nikah dengan mengusung konsep syar'i. Hal itu terlihat dari dipisahnya para tamu laki-laki yang perempuan saat menghadiri acara akad nikah. Bahkan, Egi mengucap ikrar nikah tanpa ditemani Kamilia.

Belakangan, Egi memang terlihat lebuh religius dan rajin mengikuti pengajian. Bahkan, pertemuan Egi dengan Kamilia pun berawal dari majelis pengajian yang sama. Lebih kurang selama 3 bulan taaruf, akhirnya mereka memutuskan menikah.

Bukan hanya pernikahan yang syar'i, Egi berharap konsep itu juga berlaku dalam menjalankan rumah tangga. Dia ingin sisa hidupnya difokuskan untuk urusan akhirat.

"Membina rumah tangga yang syar'i, itu semua ada contohnya kayak selalu bertakwa kepada Allah. Dengan aku memilih istri yang solehah itu membantu aku mendidik anak. Ibu adalah madrasah untuk anaknya," ujar Egi John, di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Pernikahan Egi John (Deki Prayoga/bintang.com)

Di Mata Kamilia, Egi merupakan sosok yang dewasa dan baik. Tak jarang dirinya banyak belajar agama dari Egi, temasuk perihal kewajiban istri terhadap seorang suami. "Dia ramah. Salut aku dia berhijrah nggak sangka bisa secepat ini belajarnya," papar Mia, sapaan akrab Kamilia.

Seperti kebanyakan pasangan yang baru menikah, Egi John dan Kamilia Yasmin berencana menjalani bulan madu. Jika tidak ada aral melintang, mereka ingin menghabiskan masa-masa sebagai pengantin baru di Baitullah, Mekkah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading