Sukses

Entertainment

Egi John dan Kamilia Yasmin Berencana Bulan Madu Ke Mekkah

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakan pengantin baru, Egi John dan Kamilia Yasmin berencana melangsungkan bulan madu. Jika tidak ada aral melintang, mereka ingin pergi ke Baitullah, Mekkah.

"Nggak tahu, inginnya sih ke Baitullah. Insha Allah kalau bisa ke sana," ucap Egi John, sat dijumpai di Graha Jala Bhakti, kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Di mata Kamilia, Egi adalah sosok yang baik dan dewasa. Meski perkenalan mereka terbilang baru, Kamilia banyak belajar dari Egi, terutama soal agama. Menurutnya, Egi tergolong cepat belajar.

"Alhamdulillah aku baru kenal Egi bulan Maret, kenal habis nikah. Karena dalam Islam kan memang nggak harus pacaran ya. Insha Allah Egi juga orangnya baik dewasa, alhamdulillah belajar agamanya cepat, bagus. Aku juga banyak belajar dari dia," papar Mia, sapaan akrab Kamilia.

"Dia ramah. Salut aku dia berhijrah nggak sangka bisa secepat ini belajarnya," papar Mia, sapaan akrab Kamila Yasmin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Soal momongan, Egi John dan Kamilia Yasmin tidak akan menunda. Mereka menyerahkan sepenuhnya pada kuasa Ilahi. "Serahkan saja kepada Allah SWT, nggak menunda sih," kata Egi John. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading