Sukses

Entertainment

Alasan Egi John Menikah Setelah Lebaran

Fimela.com, Jakarta Bukan tanpa alasan Egi John dan Kamilia Yasmin melangsungkan nikah usai Lebaran. Selain ingin mengikuti sunah Rasul menikah di bulan Syawal, Egi tak menampik sudah ngebet menghalalkan Kamilia.

"Awalnya mungkin karena sunnahnya, dari Rasulullah harusnya bulan syawal. Istilahnya gerebek Syawal. Sudah nggak tahan," ujar Egi John, di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Egi turut mengundang beberapa teman-teman artis di hari bahagianya ini. Namun kebanyakan mereka berhalangan hadir lantaran terjebak macet.

"Diundang sih, cuma banyak yang berhalangan. Masih kena macet di Cikarang. Jadi teman-teman pengajian saja (yang datang)," kata Egi. Egi berdoa, semoga pernikahannya kali ini selalu diberkahi Allah SWT. Dia juga berharap akan dikaruniai anak yang soleh atau solehah.

Ditemui usai melangsungkan akad nikah, Egi menuturkan harapannya ke depan nanti saat ia dan istri menjalankan rumah tangganya. Ia pun mengakui untuk menjalankan sisa usianya dengan fokus pada kehidupan akhirat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Insha Allah mudah-mudahan mengikuti tuntunan Islam, tuntunan dari Rasulullah SAW. Karena aku ingin punya anak-anak yang soleh. Ibu sudah mulai tua, mulai lemah, makanya aku mau fokus ke akhirat," ucap Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading